Merantau ke Jepang (Part1)

Selasa, 17 Oktober 2017

Tentang saya

Assalamualaikum


Halo, nama saya Robby Mardiansyah dari Bandung. 


Selamat datang di blog saya
Saya baru tahu kalau ternyata blog itu seru dan ngblog itu asyik ya..


Ini adalah blog yang baru saya buat pertama kali, dengan bantuan dari beberapa panduan cara ngblog yang saya cari dan baca di internet.

Ternyata sudah terdapat ratusan atau mungkin ribuan lebih  blog dari dalam dan luar negeri  dengan tema yang berbeda-beda dan unik tentunya sampe-sampe ada yang bisa menghasilkan uang dari      ng-blog. 

Lewat blog saya ingin berbagi hal-hal atau cerita seru apa aja, kapan saja dan tentunya yang posfitif dan inspiratif ya. Karena masih pemula pasti banyak yang kurang dari isi artikel atau tampilan blog. mohon saran dan kritik ya dari teman-teman bisa melalui  email saya robbymardiansyah30@gmail.com supaya bisa terus melakukan perbaikan.


selamat membaca..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Silakan komentar dengan bijak, sopan, dan tidak berbau SARA"

Belajar Memahami Pekerjaan

Assalamualaikum.. Akhirnya mulai ng-blog lagi nih, setelah berbulan-bulan buka blog cuma diliatin doang. Sempet bingung mau posting apa s...